oleh

Camat Marbo bersama Kades Panyakalang Serahkan Sembako ke Warga

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Salah satu warga Dusun Pandang Pandang, Desa Pa’nyakalang, Kecamatan Mangarabombang yang tinggal sebatang kara dirumahnya dengan ukuran 2×3.

Camat Mangarabombang (Marbo), Mappaturung bersama Kepala Desa Pa’nyakalang, Ahmad prihatin dan peduli ke masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka merasa terpanggil untuk turun langsung memberikan bantuan berupa sembako, Kamis (04/06).

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh pendamping lokal Desa Kecamatan Mangarabombang, Agus Kurniawan, ST bersama puluhan masyarakat setempat.

Mappaturung mengatakan, penyerahan bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami selaku Pemerintah kemasyarakat yang kurang mampu.

Mappaturung, S. Sos juga menambahkan, sebenarnya Daeng Tambung ini sebelumnya dia tinggal dirumah saudaranya, namun mungkin ada kesalapahaman dengan saudaranya sehingga dia lebih memilih tinggal dirumahnya sendiri.

Sekadar diketahui, Daeng Tambung selama ini telah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementrian Sosial.

Selain bantuan Sembako yang diserahkan oleh Camat Mangarabombang, Kepala Desa Desa Pa’nyakalang, Ahmad juga akan membangunkan rumah Daeng Tambung.

“Kami sudah programkan untuk membangunkan rumah Daeng Tambung yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 dan insyaallah secepatnya kami akan membangunkan rumah Daeng Tambung karena kami sudah programkan di Dana Desa, ujar Ahmad. (*)

Komentar