oleh

Lantik Sejumlah Pejabat, Wali Kota Parepare Tetap Menerapkan Protap Kesehatan Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengukuhkan dan melantik sejumlah pejabat, baik pengawas, administrator dan fungsional tertentu di lingkungan Pemkot Parepare.

Kegiatan itu dilakukan dengan tetap menerapkan protap Covid-19 ini digelar di Auditorium BJ Habibie, kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis, (4/6/2020).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, kegiatan pengukuhan beberapa pejabat dilakukan, mengingat adanya revisi PP No 18 tahun 2016 menjadi PP No.72 tahun 2019, khususnya pada lingkup Inspektrorat.

“Saya selaku pimpinan merespon perubahan regulasi itu, dan tolong Inspektorat agar menjaga marwahnya dengan baik. Kita mencoba mengisi jabatan-jabatan yang kosong dan mendesak, seperti beberapa pejabat eselon III dan IV, kami lakukan ini betul-betul karena kebutuhan organisasi,” jelas Taufan.

Adapun Nama-nama yang dikukuhkan dan dilantik yaitu, Inspektur Daerah Husni Syam dikukuhkan kembali sebagai Inspektur, bersama perangkat-perangkatnya, yaitu, H. Ahmad Masdar Sekretaris Inspektorat, dan Andi Erwin Pallawarukka Inspektur Wilayah II pada Inspektorat Kota Parepare.

Selanjutnya, Muslimin yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengaduan dan Advokasi Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Kota Parepare, Sipursiang, mantan Auditor Madya pada Inspektorat dilantik menjadi Inspektur Pembantu Investigasi pada Inspektorat, Tanti Sulistioningsih Kasubag Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Inspektorat Kota Parepare, Muh.Yamin Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Inspektorat Kota Parepare.

St Rahmawati sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perencanaan penanaman modal pada Dinas PTSP dengan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan. Ali Latif Sekretaris pada Dinas Perpustakaan menjadi Pustaka madya pada Dinas Perpustakaan Kota Parepare.

Rahim Kepala Seksi Pengawasan Usaha Perdagangan pada Dinas Perdagangan dilantik menjadi Kepala UPTD Pengelola Pasar Lakessi menggantikan Cica Jamaluddin yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta dr. Muslimin sebagai dr. Ahli Utama Pemerintah Kota Parepare.

Di akhir sambutannya, Taufan Pawe berharap agar ritme pergerakan kerja-kerja pemerintahan dapat terus ditingkatkan.

“Tugas dan tanggung jawab yang baru harus dijalankan dengan baik dan diharap tampil sebagai pribadi-pribadi ASN yang profesional,” harap Taufan.
(***)

Komentar