oleh

35 Ribu Bisa Nikmati Kani Mentai dan Minuman kekinian ala Mercure Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali menghadirkan promo food and beverage bagi penikmat kuliner.

Kali ini Mercure Makassar menghadirkan Kani Mentai dengan dua varian rasa yaitu Beef Kani Mentai dan Salmon Kani Mentai. Yang lebih menarik, Kani Mentai ini ditawarkan hanya dengan hargaRp 35.000 nett / porsi.

“Kani Mentai adalah nasi yang diolah dengan nori, kani stick (daging kepiting olahan) dan beef atau salmon. Kemudian di panggang dengan topping saus mentai yang creamy dengan rasanya yang khas. Lalu finishingnya dilakukan dengan cara dibakar dengan teknik au gratine,” terang Johan Fransisco selaku Chef Executive Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rabu (04/06/2020).

Ditambahkan oleh Chef Johan bahwa berbeda dengan promo-promo sebelumnya, kali ini Mercure Makassar Nexa Pettarani berfokus untuk menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati langsung di restoran namun juga praktis untuk di delivery. Hal ini dilakukan melihat situasi pandemi saat ini di Kota Makassar. Sehingga promo yang dikemas juga akan mementingkan kebutuhan bagi orang-orang yang ingin menikmati sajian hotel berbintang di kantor atau di rumah saja, tanpa harus merasa khawatir.

Melengkapi promo food, ada juga promo beverage yang ditawarkan yaitu Matcha Fusion dan Green Banana Smoothie, masing-masing seharga Rp 35.000 / porsi.

Matcha Fusion adalah minuman yang diracik dengan mencampurkan matcha, fresh milk dan single espresso. Ini dapat disajikan dingin ataupun panas. Sedangkan Green Banana Smoothie adalah smoothie yang diracik dengan pisang ambon yang diblender dengan fresh milk dan ekstrak pandan serta disajikan dengan ice cream vanilla pada toppingnya.

Seluruh menu promo tersebut tersedia hingga akhir September mendatang. Dapat dinikmati di Losari Restaurant dan Toraja Café, pada ground floor Mercure Makassar Nexa Pettarani. Tersedia juga layanan pesan antar melalui nomor whatsapp 0821 8739 9806 atau 0852 5656 4753 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (*)

Komentar