oleh

Begini Penghasilan Baim Wong Setelah Raih Posisi Teratas di YouTube

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Aktor Baim Wong menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia dengan penghasilan terbesar mengalahkan Atta Halilintar.

Berdasarkan pantauan di Social Blade pada Jumat (5/6), kanal YouTube Baim Paula meraup penghasilan bulanan mencapai USD 83,8 ribu hingga USD 1,3 juta atau setara dengan Rp 1,18 miliar hingga Rp 18,4 miliar.

Sedangkan kanal YouTube milik Atta Halilintar meraup penghasilan bulannya sebesar USD 31,3 ribu hingga USD 501,4 ribu atau setara dengan Rp 443,8 juta hingga Rp 7,1 miliar.

Masih menurut Social Blade, pertumbuhan jumlah subscriber kanal YouTube Baim Paula mencapai 314,3 persen atau sebanyak 2,9 juta dalam 30 hari terakhir.

Estimasi penghasilan Baim Wong dan Atta Halilintar di YouTube. Foto: Social Blade

Sementara kanal YouTube milik pria 25 tahun ini naik 14,3 persen atau sebanyak 800 ribu.

Hingga kini, kanal milik pria yang senang berganti warna rambut ini memiliki 23,3 juta subscriber. Kanal YouTube Baim Paula memiliki 13,7 juta subsricber.

Baim Wong pun tak menyangka bisa menduduki kanal YouTube peringkat teratas di Indonesia.

Lewat unggahan di Instagram, suami Paula Verhoeven ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi nomor wahid.

“Masyaallah Tabarakallah. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber. Saya senengnya minta ampunn! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” ungkapnya, Kamis (4/6).

Baim juga pernah menjadi 100 YouTuber terbaik. Itu saja sudah membuatnya bingung. Apalagi, sekarang teratas di Indonesia.

“Bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir. Memang Allah itu Maha Baik. Dan sekarang, saya ada di posisi ini, enggak tahu kenapa, saya malah takut,” pungkasnya. (/jpnn)

Komentar