oleh

Jelang New Normal, Balla Kanrejawa Berbenah

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Balla Kanrejawa terus berbenah menjelang new normal pada Senin depan. “Insya Allah, rencana Senin depan akan dibuka lagi,” ungkap Owner Balla Kanrejawa Ainun Jariah.

Kafe yang berada di kawasan Boulevard ini menyediakan kuliner tradisional dan makanan. Selain itu, pelanggan yang tidak bisa datang ke Kanrejawa tidak perlu jauh-jauh ke Balla Kanrejawa.

“Tidak perlu repot repot, pelanggan cukup di rumah aja, kami antarkan sesuai orderan. Cukup hubungi nomor WhatsApp 082349528788 atas nama Diana dan 081342588580 dengan Leha,” ujarnya.

Ainun menjelaskan, pelanggan dapat memesan sejumlah menu andalan yang berbeda tiap harinya dengan harga terjangkau, seperti Gado-gado, Ayam Goreng Tulang Lunak, Ayam Jerit, Pallu Mara Tuna Pangi + Timun, Tempe Goreng Tepung, Ikan Kering Sunu Tumis, Sayur Campe, Sayur Rebung Udang, dan lainnya.

Sementara, aneka kue andalan, seperti Barongko, Pelita, Katrisala, Pisang Ijo, dan lainnya. Termasuk Cendol Durian.

Ainur mengakui, seluruh produk setiap hari dibuat dengan mengutamakan higenis tanpa pengawet dan tanpa penyedap rasa atau Monosodium Glutamate (MSG).

“Dikerjakan dan dikemas dengan baik, tanpa kontaminasi dengan lingkungan luar,” ujarnya.

Ainun mengatakan, dengan mengorder makanan di Balla Kanrejawa, pelanggan juga secara tidak langsung sudah memperlihatkan jiwa kepeduliannya kepada sesama, karena sebagian keuntungan akan disumbangkan bagi kaum dhuafa. “Kita memiliki komitmen, sebagian dari keuntungan akan disedekahkan untuk kaum dhuafa,” terangnya.

Untuk lebih lengkapnya, menu yang disajikan bisa diliat di IG Balla_Kanrejawa Official. Produk paling ayir yang banyak dipesan dan diorder dimusim Covid-19 ini adalah sambel cumi jerit dan unti ungu. (*)

Komentar