oleh

Pangkep TV Tingkatkan Layanan, Hadirkan Konten di Media Sosial

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Komitmen dalam memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi, Dinas Komunikasi dan informatika Pangkep luncurkan KaTa PangkepTV dengan berbagai pilihan akses di sosial media.

Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik, Dinas Kominfo Pangkep, Edi Suharyadi, menjelaskan, jika PangkepTV yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di Facebook dan Youtube, maka saat ini sumber informasi PangkepTV sudah bisa diakses di website, instagram dan twitter.

“Kita berikan kebebasan masyarakat dalam mengakses berita kami, bisa secara visual, maupun melalui sosil media, semua kami koneksikan,” ungkapnya.

Dengan hadirnya KaTa PangkepTV yang merupkan inovasi dari proyek perubahan pelatihan kepemimpinan dan pengawas, Edy berharap tayangan yang disajikan memberi manfaat dan menambah wawasan bagi masyarakat.

Hadirnya KaTa Pangkep TV ini juga Pangkep TV ikut melakukan penambahan konten siaran, seperti dialog atau talkshow seputar kabupaten Pangkep dan konten keagamaan atau religi.

“KaTa PangkepTV ini untuk meningkatkan tayangan PangkepTV dengan merambah media sosial. Intinya ini pilihan kepada masyarakat untuk penyeberan informasi,” tambahnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Pangkep, Baharuddin ikut mengapreasiasi hadirnya KaTa Pangkep TV, dia menilai jika inovasi yang dihadirkan, akan semakin memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat. (*)

Komentar