oleh

Laris manis, Produk Kesehatan Anti Corona Diborong Masyarakat

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah tiga bulan lebih virus covid-19 masuk ke Indonesia, kesadaran masyarakat akan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) dan produk kebersihan meningkat.

Terbukti, daya beli masyarakat mengalami lonjakan trafik dan mulai memfokuskan APD sertap produk kebersihan sebagai barang yang harus di beli.

Hal tersebut dibenarkan oleh Area Manager Alfamidi Cabang Makassar Bone Sidrap Soppeng, Yohannes Novianto. Menurutnya, setelah virus ini masuk ke Sulawesi, dirasa sangat perlu untuk memasarkan produk APD dan masyarakat menyambut baik hal tersebut.

“Produk APD dan produk kebersihan seperti masker, hand sanitizer, tissue dan produk lainnya sangat diminati masyarakat. Beberapa waktu yang lalu saya melihat barang tersebut masih banyak di stand kami, tetapi sekarang sudah hampir habis” Katanya

Ia melanjutkan, meski sangat diminati pihaknya sendiri enggan untuk meningkatkan harga jual.

“Masyarakat sangat membutuhkan produk produk ini, namun kami tetap memberi harga normal agar masyarakat tidak merasa terbebani. Masker misalnya, kami jual dengan harga Rp. 8.000,” lanjutnya. (*)

Komentar