oleh

PKB Pangkep Masih Sulit Tentukan Arah Dukungan

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang pilkada Pangkep, sejumlah bakal calon Bupati Pangkep gencar melakukan pendekatan ke sejumlah partai, tidak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki satu kursi di parlemen.

Meski begitu, arah dukungan partai yang didirikan oleh Gus Dur tersebut bisa merubah konstetasi politik di kabupaten Pangkep yang saat ini sudah diisi dua pasang calon.

Ditemui usai rapat paripurna di kantor DPRD Pangkep, Senin (08/06) kemarin, Ketua PKB Pangkep, St. Rabiah mengku masih membangun komunikasi ke seluruh bakal calon. “kita masih bangun komunikasi ke semuanya,” jelas St. Rabiah.

Disinggung terkait dukungan partai yang bakal jatuh ke bakal calon Bupati, Abdul Rahman Assegaf, St. Rabiah tetap membantah, bahkan dirinya masih belum menerima perintah, termasuk masih membangun komunikasi.

“Tidak ada, semua calon kita dekati, dan masih sebatas membangun komunikasi,” tutup perempuan kelahiran tahun 1964 tersebut.

Di Pangkep sendiri, baru dua pasang baka calon bupati dan wakil bupati yang hampir pasti bertarung, yakni jagoan NasDem, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana, serta usungan Golkar, Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin.

Sementara untuk Bakal Calon lainnya, yakni Abdul Rahman Assegaf dan Luthfi Hanafi masih melakukan lobby politik untuk meraih rekomendasi baik ditingkat provinsi maupun pusat. (*)

Komentar