oleh

Rektor UNM Puji MYL, IAS Optimis

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam puji visi misi bakal calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) yang dinaggap sebagai terbaik saat ini.

Pujian tersebut dilontrakan Prof. Husain saat bertemu MYL saat menghadiri fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Rabu (10/06).

Prof Husain mengatakan, jika MYL dengan slogan Pangkep Hebat secara tidak langsung menyiratkan makna yang luas, dan salah satunya mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Prioritaskan SDM (Sumber Daya Manusia) yang hebat, Majukan Pendidikan dengan menyejahterakan guru. Insyaallah Pangkep Hebat,” ungkap Prof. Husain yang didampingi Direktur Pascasarjana UNM, Prof Hamsu Gani.

Lebih jauh, dia mengungkapkan, bahwa di dalam sosok MYL, terdapat karakter kuat utamanya ide-ide kreatif. Sehingga itu, saatnya Pangkep memilih pemimpin muda. “Sudah waktunya yang muda berkreasi,” tambahnya.

Sementra itu, Politikus Senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), yang kebetulan hadir ditengah pertemuan singkat tersebut ikut mengutarakan optimismenya terhadap MYL.

Mantan Walikota Makassar tersebut menyebut jika MYL akan sukses memajukan Pangkep, sebagai salah satu daerah Hebat di Indonesia saat memimpin kelak.

“Sosoknya (MYL) itu sama seperti saya waktu muda dulu. Di tambah lagi, pasangannya yang sangat berpengalaman, saya yakin Pangkep akan semakin Hebat,” ujarnya.

Sementraa itu MYL, menyambut hangat pujian yang diarahkan ke dirinya, dia menilai jika itu adalah pelecut semangat bagi dirinya untuk membangun Pangkep semakin hebat.

“Alhamdulillah, ada banyak ilmu yang saya dapatkan. Baik dari segi pendidikan untuk kemajuan pendidikan di Pangkep, serta pemerintahan kedepannya,” ujarnya.

MYL sendiri hadir mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat, didampingi pasangannya Syahban Sammana, tidak hanya itu, turut hadir Ketua Tim Pemenangan Arfan Tualle, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Pangkep Haris Gani, Ketua Dewan Pembina Nasdem Syamsu A Hamid, Sekretaris Tim Pemenangan MYL, Kadir Emo beserta beberapa pengurus partai lainnya. (*)

Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (kanan) dan Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, saat mengikuti fit and proper test Partai Demokrat, di Claro Hotel, rabu (10/06).

Komentar