oleh

TSM Batasi Jam Operasi dan Jumlah Kunjungan, Maksimal 35 Persen dari Kondisi Normal

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

AKASSAR, BACAPESAN.COM – Trans Studio Mall (TSM) Makassar tetap membatasi jumlah pengunjung pasca ditutup akibat covid 19 yang masuk ke Sulawesi Selatan.

Aturan pembatasan pengunjung tersebut dimaksudkan untuk tetap menghindarkan pengunjung dari penularan wabah dengan menerapkan sistem sirkulasi serta pembatasan jam operasional.

PR Executive TSM, Rizky Maulidiana Haris, menyatakan, sistem sirkulasi yang diterapkan berupa pembatasan jumlah pengunjuk sekitar 35 persen dari jumlah normal sedangkan pembatasan jam operasi mal berupa pengurangan jam operasi dibanding situasi normal.

“Saat ini kami menerapkan pengaturan sirkulasi dan batasan waktu kunjungan operational terbatas yakni pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WITA serta jumlah pengunjung maksimal 35 persen dari jumlah kunjungan pada saat kondisi normal,” ungkapnya, Rabu (10/05/2020).

Selain itu, kata Rizky, penerapan physical distancing bagi pengunjung terus diperketat baik di dalam tenant, antrian di kasir, maupun di dalam lift .

“Kami terus menghimbau pengunjung untuk menerapkan physical distancing dengan membuat garis batas per 1.5 meter untuk antrian kasir dan tempat duduk pengunjung, menjaga serta membatasi jumlah pengunjung di dalam tenant serta memberikan ajakan kepada seluruh pengunjung, tenant serta pihak-pihak lainnya untuk ikut menjaga kebersihan dan kesehatan melalui signage Rambu-Rambu Panduan Pemeliharaan Kesehatan yang dipasang di area mall juga membatasi jumlah pengunjung dalam lift maksimal 4 orang,” bebernya.

Sejumlah langkah terintegrasi protokol pencegahan Covid-19 yang diterapkan tersebut menurut Rizky juga sebagai persiapan menuju new normal. (*)

Komentar