oleh

Claro Makassar Hadirkan Frozen Food Lengkap dengan Catatan Kesehatan Koki

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tatanan hidup baru atau yang sering dikenal dengan nama new normal mengharuskan masyarakat menerapkan pola hidup yang lebih bersih dan sehat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Claro Makassar menghadirkan layanan pemesanan Frozen Food yang terjamin kebersihannya.

Bukan hanya menjual makanan favorit khas Claro seperti dinsum, ayam goreng wijen, ikan gindara kecap asin, udang goreng telur asin, Frozen Food dari Claro tersebut akan dikemas dengan vacuum bag kedap udara yang akan menjaga kebersihan makanan.

Richwan wahyudi menjelaskan, kehadiran Frozen Food ala Claro dimaksudkan agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan makanan bersih dan sehat.

“Dengan harga mulai dari Rp. 35.000, kami menawarkan Frozen Food yang tidak perlu susah untuk di olah dan dapat langsung dinikmati karena sudah dilengkapi dengan bumbu bumbu khas Claro”ungkapnya dalam jumpa pers di Sunachi, Kamis (11/06/2020).

Untuk lebih meyakinkan pelanggan akan kebersihan dan kesehatan Frozen Food tersebut, Asril selaku Chef Executive Claro Hotel Makassar mengungkapkan bahwa seluruh koki yang menyediakan makanan tersebut telah melalui serangkaian tes kesehatan sebelum bekerja.

“Untuk Frozen Food tersebut, 16 tim yang bertanggungjawab untuk menyiapkan. Mereka terlebih dahulu harus memenuhi tes kesehatan seperti rapid tes dan tes suhu ketika akan mulai bekerja. Di Frozen Food yg diantarkan ke pemesan pun akan dituliskan keterangan mengenai siapa yang memasak dan berapa suhunya, siapa yang mempacking dan berapa suhunya serta siapa yang mengantar dan berapa suhunya,” tambahnya. (*)

Komentar