oleh

Dua Ribu Wisata Berhalal Bi Halal Virtual

Editor : Ashar Abdullah-Kolumnis-

Oleh : M. Saleh Mude

Sabtu pagi, 13 Juni, pukul 09.00-12.00 WIB PT Dua Ribu Wisata (DRW), Penyelenggara Haji dan Umrah Khusus atau ONH Plus (Utama) mengadakan Halal Bihalal secara online atau virtual, diikuti oleh pengelola pusat dan perwakilan, alumni, dan calon jemaah DRW seluruh Indonesia dan pengelola DRW di Mekkah.

Acara Halal Bihalal dipandu oleh H. Agus Salim Hussein, Komisaris DRW; hikmah Halal Bihalal dibawakan oleh AG. Prof. Dr. H. M. Faried Wadjedy, MA, Lc.

Setelah Tausiyah berjudul, Hikmah di Balik Tertundanya Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun ini, dibuka babakan tanya jawab antara AG. Faried Wadjedy dengan jemaah halal bihalal.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Dr. Agus Rahmat Tanjeng, dan ditutup dengan pengarahan tentang keputusan Pemerintah, tidak adanya penyelenggaraan haji tahun ini dan agenda-agenda berikutnya, misalnya menasik haji secara online oleh H. Muhammad Ja’far M, Direktur Utama DRW.

Calon jemaah haji dan umrah kelas bisnis atau utama dapat menghubungi kantor pusat atau kantor perwakilan PT Dua Ribu Wisata. Alamatnya dapat dibrowsing di google.

 

Komentar