oleh

Baznas Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Editor : Ashar Abdullah-Bantaeng, Daerah-

BANTAENG, BACAPESAN.COM – Komisioner Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Sulsel, Mahmud Suyuti bersama team dan perwakilan baznas Bone, baznas Maros, baznas Sinjai dan Bulukumba turun langsung ke lokasi memberikan bantuan korban banjir bandang di Bantaeng, Minggu (14/6). Di jadwalkan hari ini, Senin (15/6/2020) team yang dipimpin Baznas Sulsel dengan melibatkan Baznas kabupaten/kota bergeser ke Jeneponto memberi bantuan.

Bantuan berupa uang tunai Rp 5 juta pertitik lokasi diserahkan langsung ke Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin. Selebihnya beberapa titik diserahkan ke ketua baznas bantaeng H. karim Bagada dan ketua baznas jeneponto Drs H. Mubin.

Diketahui, Baznas Sulsel mengalokasikan dana Rp 50 juta untuk bantuan bencana Alam. Selain itu Baznas kabupaten/kota menyiapkan paket sembako dan donasi lain yg dibutuhkan masyarakat terkena banjir.

Baznas juga menurunkan team tanggap bencana yang direkrut dari relawan baznas Maros ut menetap di bantaeng beberapa hari sampai stabilnya keadaan. (*)

Komentar