oleh

MCC Jajal Berbagai Rute dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Gaya Hidup, Kesehatan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Makassar Cycling Club (MCC) terus menjaga kebugaran dan kekompakan meski ditengah pandemi.

Menjaga kebugaran dan kekompakan MCC dilakukan dengan rutin enam kali seminggu gowes bersama. Agar terhindar dari kebosanan, trip luar kota selalu dihadirkan seperti trip ke Bulu Dua menuju perbatasan Soppeng.

Untuk Minggu ini MCC melakukan trip ke jalur Cambauntuk menikmati jembatan layang yang dibangun di era Syahrul Yasin Limpo dengan jarak tempuh 101 km.

“Inilah cara MCC agar kebersamaan dan kebugaran terus terjaga dan MCC pun terus melibatkan diri untuk kegiatan kegiatan sosial seperti baru baru ini turut perduli membantu kelengkapan kesehatan covid 19” Ungkap Liem Tjong San ketua MCC, Minggu (14/06/2020).

Lebih jauh kata Liem, ketika bersepeda group yang dipimpinnya itu tetap menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah, protokol kesehatan lain tetap dijalankan seperti beriringan dengan menjaga jarak sepeda ketika bersepeda.

“kegiatan bersepeda ini bisa menjadi salah satu cara agar bisa meningkatkan imun tubuh khususnya di masa pandemi covid 19 ini. Sehingga dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. (*)

Komentar