oleh

Polda Sulsel Gelar Bhakti Brimob Bersama Harian Rakyat Sulsel

Editor : Ashar Abdullah-Ekobis, Hukum, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Harian Rakyat Sulsel bersama Polda Sulsel menggelar Bhakti Brimob dengan membagikan ratusan sembako kepada sejumlah warga tidak mampu, Senin (9/6). Kegiatan ini juga memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 31 Juli.

Pembagian sembako itu dilakukan oleh direksi Rakyat Sulsel. Sembako itu terdiri dari beras lima kilogram.

Sebelumnya, Direksi Harian Rakyat Sulsel melakukan kunjungan silatuhrahmi dengan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis SIK. Salah satu yang dibahas, pergerakan media di zaman 4.0.

“Sebagai media besar di Sulsel, Harian Rakyat Sulsel harus bisa melihat peluang apalagi di zaman saat ini yang serba cepat. Perlu ada terobosan jika tidak akan tergerus,” ucap Muhammad Anis.

Kata Anis—sapaan akrabnya, keberadaan media online rakyatsulsel.co harus bisa ikut membantu kerja-kerja pemerintah. Terlebih, di era pandemi covid-19 memberikan berita-berita yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat agar tidak panik.

Di era covid-19 inikan banyak masyarakat di rumah. Yang disajikan itu harus berita-berita edukasi biar enak dibaca,” katanya.

Hadir dalam silatuhrahmi itu Wakil Direktur Bisnis Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo dan Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Sulsel Lukman.

Daswar M Rewo mengatakan jika silahturahmi tersebut sebagai bentuk sinergitas antara media Harian Rakyat Sulsel dengan Brimob Polda Sulsel yang sudah terjalin selama ini.

“Alhamdulilah, tentunya kita berharap kerjasama yang sudah dijalin selama ini bisa dipertahankan atau dikembangkan. Dan Rakyat Sulsel sebagai koran politik pertama di Indonesia Timur tentunya siap empublikasikan kegiatan-kegiatan Brimob Polda Sulsel yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. (*)

Komentar