oleh

Andi Nirawati Berpeluang Diusung Gerindra di Pilkada Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Partai, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Konstelasi politik jelang pilkada di kabupaten Pangkep makin memanas, giliran partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ikut memanaskan peta persaingan.

Ditemui usai melayat di rumah duka orang tua bakal calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep, Sofyan Razak mengaku jika Gerindra sudah mempersiapkan kader untuk diusung, termasuk Anggota DPRD Sulsel, Andi Nirawati.

“Kita siapkan kader di pilkada nanti, ada dua nama kader potensial yang kami usung, itu pak Luthfi Hanafi dan Andi Nirawati”, jelas Sofyan Razak.

Terkait posisi sendiri, Wakil Ketua DPRD Pangkep tersebut mengaku tidak menjadi soal, selama paket yang bertarung saling melengkapi.

“Kami tidak masalah baik nol satu ataupun nol dua, yang jelas kami siap usung,” tambahnya.

Belakangan ini nama Andi Nirawati mulai disebut sebut sebagai figur yang siap maju pilkada, Andi Nirawati merupakan putri daerah Pangkep yang saat ini berkarir di DPRD Provinsi Sulsel.

Gerindra di Pangkep sendiri memang sangat berpotensi mengusung kadernya, dengan jumlah lima kursi di DPRD menjadikan partai ini ikut menjadi incaran sejumlah bakal calon Bupati. (*)

Kader potensial partai Gerindra yang siap diusung di Pilkada Pangkep, Andi Nirawati, Andi Nirawati merupakan istri Anggota DPR RI Kamrussamad. (*)

Komentar