oleh

Kirim Bantuan Banjir, Ketua KNPI Bantaeng Puji i AM Center

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua KNPI Bantaeng Lutfi Yahya Puji kepedulian i AM Centre Pangkep, yang peduli dengan korban banjir bandang di kabupaten Bantaeng.

“Kami berterimakasih kepada i AM Centre atas kepeduliannya kepada, komunitas sosial ini patut kita apresiasi respon cepatnya terhadap kemanusiaan, kami akan segera menyalurkan bantuan ini kepada korban yang terkena dampak banjir ini,” singkat, Luthfi Yahya, Minggu (14/06).

Sementara itu, salah satu relawan i AM Centre yang terjun langsung menyalurkan bantuan, Ryan Rezky berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan tersalurkan dengan baik.

“Semoga bermanfaat apa yang kami lakukan, ini juga langkah agar mata dunia terbuka, bahwa kami bukan hanya bergerak untuk Pangkep, tapi memang memberi pesan bahwa iAM Centre hadir dalam misi kemanusiaan di mana pun itu,” singkat Ryan.

Bantuan yang disalurkan i AM Center merupakan donasi dari masyarakat Pangkep, berupa pakaian bekas layak pakai, serta puluhan paket sembako, yang diserahkan langsung ke KNPI bantaeng dan PMI kabupaten Bantaeng. (*)

 

Komentar