oleh

Survei Naik Drastis, AIZ – Risma Unggul di 7 Kecamatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pasca dipaketkan partai Golkar, survei bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Rusmayani Syamsuddin (AIZ Risma) melonjak drastis.

AIZ sapaan akrab Andi Ilham Zainuddin yang ditemui Senin (15/06) mengakui jika grafik meningkat yang ditunjukan, merupaka kerja keras tim dan simpatisannya.

“Selain kepastian saya berpaket dengan ibu Risma yang sukses mendongkrak hasil survei, Kerja tim yang efisien di lapangan juga menjadi alasan popularitas kami terus menunjukan grafik meningkat,” beber AIZ.

Lebih jauh, mantan Ketua DPRD Pangkep dua periode tersebut mengatakan jika hasil survei pertanggal 24 April yang dikantongi, menempatkan pasangan AIZ Risma unggul di tujuh kecamatan dari 13 kecamatan di kabupaten Pangkep.

“Survei internal Golkar sendiri kami unggul di 7 kecamatan di Pangkep, Kalau enam kecamatan lain itu kami tetap berupaya karena rata rata hanya selisih tiga persen saja dengan Paslon diatas saya,” tambah ipar Bupati Pangkep tersebut.

Terkait hasil survei yang beberapa hari terakhir beredar di media sosial, AIZ mengaku menerima, bahkan dia mengaminkan survei yang menempatkan dirinya di peringkat ketiga dibawah Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Abdul Rahman Assegaf.

“Kalau memang begitu hasil surveinya, kita beri selamat kalau perlu, yah kalau sudah tinggi begitu, rem rem dulu lah, beri kami kesempatan yang rendah surveinya ini untuk bergerak,” seloroh AIZ.

Saat ini tim pemenangn AIZ Risma terus bergerak, meraih simpati warga, enam kecamatan menjadi pekerjaan rumah bagi tim untuk mendongkrak popularitas pasangan Unggul Religius ini, sebut saja kecamatan Mandalle, Liukang Tupabbiring dan Tupabbiring Utara, Kecamatan Minasatene dan Pangkajene, serta Kecamatan Labakkang. (*)

Komentar