oleh

Anton Paul Goni Edukasi Warga Soal Covid-19 di Mamajang

Editor : Ashar Abdullah-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni melanjutkan kegiatan reses III masa persidangan III tahun anggaran 2019-2020. Kali ini, temu konstituen untuk warga Kelurahan Mamajang Dalam Kecamatan Mamajang.

Kata Anton, agenda reses yang dilakukan di hari kedua lebih banyak memberikan edukasi ke warga persoalan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Sebab, situasi saat ini berada ditengah pandemi sehingga imbauan protokol kesehatan tetap harus diingat ke masyarakat.

“Sekarang ini kita lebih banyak memberikan edukasi masyarakat tentang covid. Ini penting, karena demi keselamatan kita bersama,” ucap Anton Paul Goni, Selasa (16/6).

Sambung legislator PDIP Kota Makassar ini, keluhan masyarakat perihal insfratruktur tetap disampaikan dan akan diakomodir. Hanya saja, itu akan sulit direalisasikan mengingat Pemkot Makassar juga memangkas sejumlah anggaran.

“Saya sudah jelaskan, kalau soal pekerjaan fisik sudah tidak memungkinkan. Tapi yang penting sekarang soal jaring pengaman sosial seperti sembako,” paparnya.

Kata Anton, dirinya menilai perhatian pemerintah saat ini yang dibutuhkan masyarakat. Terlebih, warga prasejahtera dengan status pekerjaan dirumahkan. Sehingga, pendistribusian sembako menjadi hal utaman.

“Paket sembako sampai hari ini belum merata, dan ini dulu yang kita mau perhatikan,” ucapnya. (*)

Komentar