oleh

Direksi Harian Rakyat Sulsel Silaturahmi ke Humas Polda Sulsel

Editor : Ashar Abdullah-Hukum, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Rakyat Sulsel ke-8 tahun terus berlanjut. Kali ini, agendanya melakukan silaturahmi dengan Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Wakil Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan seluruh stakeholder di Sulsel, termasuk Polda Sulsel. Harapannya, kerjasama yang selama ini terbangun tetap terlaksana.

“Alhamdulillah, tadi kita berkunjung ke Polda, ini adalah silaturahmi dari rangkaian HUT Rakyat Sulsel ke-8 tahun,” ucap Daswar, Rabu (17/6).

Kata Daswar, pada kesempatan tersebut dirinya bersama Humas Polda Sulsel membahas persiapan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun. Dimana, penjajakan kerjasama pemberitaan terkait persiapan Polda jelang HUT.

“Kita juga bicarakan terkait pemberitaan dalam rangka HUT Bhayangkara,” tukasnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan apresiasi kepada Harian Rakyat Sulsel yang terus membangun kerjasama dengan Polda. Harapannya, sinergitas Polda dan media bisa terus terjalin.

“Semoga silaturahmi seperti ini bisa terus terjaga. Hubungan media dan kepolisian bisa terjaga,” papar Ibrahim Tompo.

Pada kesempatan itu, jajaran direksi Harian Rakyat Sulsel membagikan T-shirt dan buku “Islam dilarang Sakit” yang diserahkan langsung oleh Direktur Imran ke Kabid Humas Polda Sulsel, Ibrahim Tompo. (*)

Komentar