oleh

Bupati Adnan Gelar Jumdah Secara Bertahap

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESNA.COM – Pemkab Gowa kembali menggelar Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (Jumdah) secara virtual, Jumat (19/6).

Pada kesempatan ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pencerahan qalbu akan intens kembali dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Namun, mengingat masa pandemi Covid 19 masih berlangsung sehingga lewat virtual.

“Jumdah ini untuk sementara kita laksanakan terbatas di tingkat kabupaten. Nanti kedepan akan diturunkan di tingkat kecamatan jikalau suasana sudah memungkinkan,” ujarnya lewat peace room Akkio kantor Pemkab Gowa.

Sementara ustadz Nur Maulana, yang tampil membawakan tausyiah mengajak masyarakat Gowa untuk bersabar dalam menghadapi merebaknya Covid 19.

“Pandemi ini belum ada kejelasan kapan berakhirnya sehingga kita sebagai ummat harus sabar menghadapi cobaan ini dan menyerahkan kepada sang Pencipta,” tuturnya.

Meskipun Jumdah ini dilaksanakan secara virtual namun antusias masyarakat tetap tinggi. Terlihat dari partisipan yang ikut bergabung mencapai 400 orang. (*)

 

Komentar