oleh

Cicu Tegaskan Sikap Siap Menangkan Danny-Fatmawati

Editor : Lukman Maddu-Headline, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai Nasdem Kota Makassar bergerak cepat menindaklanjuti wacana duet Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar Desember 2020.

Sesuai hasil rapat pengurus DPD Nasdem Makassar yang dipimpin Rachmatika Dewi, Senin (22/06/2020) malam, partai pemenang Pemilu 2019 di Makassar, menyatakan siap memenangkan duet Danny-Fatmawati.

“Malam ini kami akan memberikan dukungan kepada Ibu Fatma, bahwa NasDem Makassar sepakat dan setuju apabila beliau bersedia untuk menjadi pendamping Pak Danny Pomanto,” tandas Cicu, sapaan akrab Rachmatika, Senin (22/06) malam.

Cicu yang tak lain keponakan dari mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, menegaskan, Nasdem sangat mensupport dan siap memenangkan duet Danny-Fatmawati. Apalagi mereka adalah kader partai.

Terkait koalisi, Cicu yang juga pasangan Munafri Arifuddin di Pilwali 2018, optimistis usungannya bisa mendulang support dari partai lain. Mengingat, Danny sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi sebagai mantan wali kota. Ditambah lagi, Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang sarat pengalaman, dan punya kompetensi.

“Saya pikir ini adalah lobi politik antar partai, kita sudah siap dengan hal tersebut. Karena Bu Fatma cukup menarik di Pilkada ini. Beliau, adalah mantan anggota DPR RI. Kaya akan pengalaman pertarungan dan memiliki potensi luar biasa,” paparnya.

Berdasarkan pantauan, di rapat yang dihadiri sejumlah pengurus harian, komitmen untuk all out memperjuangkan duet Danny-Fatmawati. Bahkan, mereka kompak memberikan yel yel dukungan usai rapat. (*)

Komentar