oleh

Dipimpin Kajari, Sertijab Kasi BB Kejaksaan Negeri Parepare Terlaksana Sesuai Protokol Kesehatan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Pangkep-

PAREPRE, BACAPESAN.COM – Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Hendra Wijaya, pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua di Jayapura.

Di Kejati Papua, Hendra Wijaya akan menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara. Sementara jabatan Kasi BB di Kejari Parepare akan dijabat oleh Alkaf, sebelumnya menjabat Kepala Cabang Kejari (Kacabjari) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) itu digelar di Aula Kantor Kejari Parepare, Senin (25/6/2020), dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Amir Syarifuddin.

Dari pantauan bacapesan.com, acara sertijab dan pengantar tugas itu, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir terlihat menggunakan masker dan menerapkan physical distancing.

“Terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Hendra atas pengabdiannya selama di Kejari Parepare, dan selamat datang di Kota Parepare kepada Bapak Alkaf. Saya harap segera menyesuaikan diri dalam bertugas, apa lagi pada situasi dan kondisi Pandemi Covid-19,” jelas Kajari Parepare, Amir Syarifuddin.

Amir Syarifuddin juga meminta kepada para Kasi, staf ataupun pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar kiranya selalu mengedepankan protokol kesehatan covid-19, meskipun saat ini sudah menuju kehidupan era new normal.

“Mari kita memupuk kerjasama membangun Parepare khusunya di wilayah Kejaksaan Negeri Parepare. Parepare ini bukan kota lintasan lagi, sudah jadi kota tujuan, olehnya itu, mari menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas,” harap Amir Syarifuddin, salah satu Purta terbaik kelahiran Kabupaten Bone.
(***)

Komentar