oleh

Pegawai BNI Siap Miliki Benelli

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memiliki kendaraan yang tak hanya tangguh di aspal tetapi memiliki gaya klasik kekinian menjadi dambaan setiap orang.

Olehnya Kalla Kars mengusung kerjasama bersama BNI dengan memberikan Benelli sebagai tunggangan nyaman yang bisa digunakan pegawai BNI.

Kerjasama tersebut disahkan melalui penandatanganan kesepakatan kerjasama di Kantor BNI cabang utama di jalan Jenderal Sudirman Makassar. Dalam acara ini hadir Pimpinan Kanwil BNI Makassar Bapak Faisal A Setiawan dan Management Kalla Automotive, Transport & logistics.

“Program ini memudahkan seluruh customer untuk memiliki motor Benelli tanpa bunga, tanpa DP khusus untuk pegawai BNI dengan proses yang mudah serta bisa dicicil 6 (enam) bulan hingga 24 bulan. Semoga program ini menjadi salah satu program yang membuat kedua belah pihak semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi. Dari itu saya berharap seluruh karyawan BNI bisa menggunakan program yang sama-sama kita tandatangani,” kata Fajriaty Muhammadiah selaku COO Kalla Kars, Kamis (25/06/2020).

Hal yang sama diungkapkan Sjaiful Kasim selaku CFO Kalla Automotive, Transport & logistics, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan peluang besar.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Kerjasama dalam program yang bernama Benelli Ownership Program. Ini adalah peluang besar buat kedua belah pihak, dan akan menjadi media yang bisa meningkatkan volume penjualan serta menambah spirit untuk memperbaiki pelayanan kita kepada customer terutama kepada BNI yang memang menjadi mitra utama yang selama ini membangun Kerjasama di Group Perusahaan kita, semoga berkah dan tumbuh lebih baik lagi”, ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Faisal A Setiawan selaku pimpinan kanwil BNI Makassar berterimakasih untuk kerjasama yang telah terbangun.

“Semoga kita bisa bejalan beriringan dalam menjalankan apa yang sudah kita sepakati.
Kerjasama ini sangat menguntungkan kedua belah pihak, dari produk dan programnya sangat menarik, jadi tidak ada alasan untuk kita menolak program ini. Dengan ini pula saya mengajak segenap rekan pegawai maupun nasabah untuk memanfaatkan program ini kerena Benelli cukup rekomen buat teman-teman pecinta motor klasik yang dikemas modern. Dengan harapan, dalam waktu yang tidak lama Makassar akan dipenuhi dengan motor Benelli yang keren ini,” ujarnya.

Komentar