oleh

Sat Intelkam Polrestabes Makassar Berikan Edukasi pencegahan Virus Covid 19

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Hukum, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Personil Satuan Intelkam Polrestabes Makassar memberikan imbau kepada Pengurus Masjid Babul Jannah JL. Urip Sumoharjo Sumoharjo No. 248 dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona – 19 di Kota Makasaar.

Dalam imbauan tersebut personil Sat. Intelkam Polrestabes Makassar menghimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebelum dan saat pelaksanaan ibadah shalat berjamaah seperti sebelum masuk ke masjid mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker, mengukur suhu tubuh (Thermo Gun) dan setelah didalam Mesjid mengatur jarak atau shaf dan tak lupa melakukan penyemprotan baik didlm masjid maupun di teras mesjid beberapa jam sebelum pelaksanaan sholat serta menyampaikan para jemaah agar membawa sajadah masing masing dari dari rumahnya.

panitia masjid Babul Jannah Arifin Hamid, mengatakan telah menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah.

“Kami sudah menyampaikan kepada Jamaah untuk memakai Masker, Menyiapkan tempat cuci tangan, menyiapkan handsinitezer, pemeriksaan suhu badan dengan menggunakan termogun, membawa sajadah sendiri, shaf diatur berjarak 1 meter dengan ditandai tanda silang, tidak bersalaman dan anak-anak dianjurkan untuk tidak ke Masjid,” ungkapya.

Pihak Panitia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang terus memberikan himbauan demi keselamatan masyarakat dalam pencegahan penyebaran wabah Covid – 19. (*)

Komentar