oleh

Momentum HUT Bhayangkara Ke-74, Waki Kota Parepare Ungkap Kinerja Polri

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dihari jadi HUT Bhayangkara ke-74, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengungkapkan kinerja jajaran Polri di Wilayah yang ia nahkodai.

Pada momen itu, Taufan Pawe menilai institusi Polri sudah menjalankan tugas secara profesional. Ketertiban dan keamanan di Kota Parepare, kata dia, tidak lepas dari kerja-kerja Kepolisian.

“Kehadiran dan profesionalisme jiwa-jiwa prajurit Polisi membuat masyarakat saya merasa aman dan terlindungi,” ungkap Walikota kelahiran Parepare itu, Selasa (30/6/2020).

Ditambahkan Taufan Pawe, meski saat ini berada pada situasi sulit yaitu pandemi covid-19, hal itulah menjadi tantangan tersendiri bagi Polri agar selalu hadir di hati rakyat.

“Masyarakat sangat mendambakan Polri selalu ada di hati rakyat, terlebih ditengah situasi sulit pandemi virus korona. Kita optimis Polri dengan jiwa keprajuritan mampu melalui ujian itu,” kata Taufan.

Institusi Kepolisian kata Taufan lagi, telah membuktikan kehadirannya. Masyarakat secara keseluruhan merasa aman dan nyaman hidup di kota Parepare.

“Itu karena hadirnya institusi kepolisian dengan membawa jiwa keprajuritan Polri,” beber Taufan Pawe.
(***)

Komentar