oleh

Momentum HUT Bhayangkara Ke-74, Ketua DPRD Parepare Apresiasi Kinerja Polisi

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Upacara Hari Jadi Korps Bhayangkara serentak di seluruh Wilayah. Hari Ulang Tahun institusi Aparat Penegak Hukum Negara itu jatuh pada tanggal 1 Juli.

Di Kota Parepare Sulawesi Selatan, upacara HUT Bhayangkara digelar di Mapolres Parepare. Seluruh pejabat dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) hadir. Termasuk Ketua DPRD Kota Parepare, Nurhatina Tipu, Wakil Wali Kota Pangerang Rahim juga hadir mewakili Wali Kota Taufan Pawe.

Ketua DPRD Parepare dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada institusi Polri. “Tentunha kami apresiasi. Hari jadi Polri tahun ini semoga menjadi momentum Polri ke depan menjadi institusi penegak hukum yang profesional dan melindungi masyarakat,” kata Legislator Partai Golkar ini.

HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Menurut mantan Camat Kecamatan Bacukiki itu, prajurit kepolisian di Parepare menunjukkan kinerja yang positif.

“Kota Parepare menjadi salah satu kota aman dan kondusif itu tidak lepas dari hasil kinerja Polisi, yang memberikan rasa nyaman dan aman ditengah masyarakat,” ungkap Nurhatina.
(***)

Komentar