oleh

Dandim 1405/Mlts – Danyon B Brimob Parepare Salurkan Paket Sembako & Edukasi Protokol Kesehatan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, bersama Danyon Brimob B Pelopor Kompol Safari, melaksanakan Bakti Sosial.

Bakti sosial dilakukan dengan membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu berlokasi di Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Jum’at (3/7/2020). Bantuan Sembako yang diberikan berupa¬† beras 10 kg, telur Ayam, sarung, dan sabun mandi.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu pada situasi pandemi covid-19,” Ungkap Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, saat didampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405 Ny. Masna Ali menyalurkan pake sembako.

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar mengatakan lagi, melalui kegiatan itu juga, pihaknya mengedukasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19, menggunakan masker apabila keluar rumah, serta rajin mencuci tangan.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Lekol Kav Ali Syahputra Siregar juga menginformasikan kepada warga bahwa, bagi yang sudah masuk dalam daftar bedah rumah akan diupayakan untuk dikawal dalam proses pengurusan ke pusat agar dana bantuan secepatnya turun.

Sementara itu, Bahria, warga yang beralamat Jl.Lasiming Rw 1, Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung,¬† menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1405/Mlts dan rombongan atas bantuan dan perhatian kepadanya di masa pandemi Covid-19. “Semoga Allah SWT Tuhan yang maha Esa membalasnya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Lapadde Sri Mariani, Wakil ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts Ny. Dorce Oberan T, Danru Provost Kodim 1405/Mlts Sertu Zainuddin, Babinsa Koramil 1405-01/Ujung Serda Muslan, Pengusaha Edi. R, Para pengurus Persit KCK Cab. XL Dim 1405/Mlts
(***)

Komentar