oleh

Bakal Beroperasi, Bugis Water Park Gelar Rapid Test

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Wisata-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menuju tatanan normal baru atau New Normal, Manajemen Bugis Water Park (BWP) melakukan berbagai langkah dan persiapan untuk membuka kembali wahana airnya.

Agar lebih maksimal, pihak manajemen pun melakukan penerapan protokol kesehatan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, salah satunya dengan menggelar Rapid Test bagi keseluruh karyawan.

Publik relation Bugis Water Park, Fadel Muhammad menyebutkan penyelenggaraan Rapid Test tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Bugis Water Park dalam menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 demi mengutamakan keselamatan dan kesehatan semua pihak. Hal tersebut dilakukan terkait persiapan pengoperasian kembali Bugis Water Park Adventure.

“Sebelum kami buka kembali untuk umum, setiap fasilitas dan wahana bugis Water Park kami selalu menjaga kebersihan dan perawatan selama Bugis Water Park tutup sementara,” ungkapnya

“Bahkan selama penutupan sementara bugis Water Park karyawan liburnya bergantian, tidak bisa diliburkan sekaligus karena tempat wisatanya masih butuh perawatan, sehingga pada saat Bugis Water Park kembali di buka untuk umum masyarakat tetap dapat menikmati Bugis Water Park dengan nyaman bersama keluarga. Sebelum memulai aktifitas perawatan slide dan fasilitas, hal pertama yang kami lakukan adalah mengukur suhu tubuh karyawan dengan thermoscanner, melengkapi masker dan sarung tangan serta konsumsi vitamin tambahan agar stamina setiap karyawan dipastikan siap sebelum melaukan aktifitas operasional” tambahnya.

Komentar