oleh

Hadiri Rembuk Stunting, Kapolsek Anggeraja Akan Bangun Kampung Tangguh Masserempulu

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman bersama Bhabinkamtibmas Desa Batu Noni, Briptu Sadlydar M Bara, menghadiri kegiatan Rembug Stunting dirangkaikan dengan Musyawarah Desa (Musdes) dan sosialisasi penyusunan RKPDES tahun anggaran 2021, Rabu 8 Juli 2020, di Balai Desa Batu Noni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Camat Anggeraja, Pendamping Kecamatan, PPL Desa Batu Noni, Kepala Desa Batu Noni dan Ketua BPD Desa Batu Noni.

Dalam acara tersebut beberapa agenda yang dibuat yakni membuat Tim 7 (Tujuh) yang di pilih oleh masyarakat untuk penanganan Stunting atau peningkatan gizi terhadap balita dan mengatisipasi pertumbuhan abnormal pada anak.

Adapun kegiatannya berupa pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan-pelatihan serta menetapkan usulan yang diajukan masyarakat untuk Pembangunan Desa dan Daftar Usulan (DU) RKP Desa tahun anggaran 2021.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah saat ini.

“Untuk penerapan tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19, rencananya akan dibuat menjadi Kampung Tangguh Masserempulu,” kata Lukman.

Komentar