oleh

Anir Peduli, Bantu Pria Sebatang Kara Di Kecamatan Labakkang

Editor : Syarifah Fitriani-Berita, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Legislator DPRD Provinsi Sulsel, Andi Nirawati mengunjungi seorang warga, Wa Baco, pria sebatang kara di kampung Bontoa, Kecamatan Labakkang, Rabu (08/07).

Didampingi relawannya dari Anir Peduli, Andi Nirawati menyerahkan bantuan sembako untuk Wa Baco. Tidak hanya itu, istri anggota DPR RI, Kamrussamad tersebut juga berbincang banyak dengan warga terkait kondisi Wa Baco.

“Kondisi bapak ini sangat memperihatinkan, wajib kita bantu, apalagi dia hidup sendiri, semoga sedikit perhatian ini bisa bermanfaat,” jelas Andi Nirawati.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya meminta agar Gerindra Kabupaten Pangkep gencar memberi perhatian khsusus bagi warga, terlebih warga miskin yang ada di daerah ini.

“Kalau butuh sesuatu kabari kami, kami akan selalu hadir untuk masyarakat, kita disini selalu ada. Ini yang kita berikan,” tambahnya.

Andi Nirawati, bersama gerakan Anir Peduli memang intens melakukan aksi sosial, tidak hanya menyantuni masyarakat miskin, dia juga turun langsung membantu APD para tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam menangani pendemi covid-19.

Komentar