oleh

Warga Terdampak Corona Dapat 1.000 Paket Sembako

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene menyalurkan 1.000 paket sembako, untuk warga yang terdampak covid-19, penyaluran berlangsung di Kantor Kelurahan Mappasaile, Kamis (09/07).

Kepala Kelurahan Mappasaile, Wahid Perdana Putra yang ditemui disela penyaluran bantuan menjelaskan, jika bantuan tersebur merupakan amanah dari dana kelurahan, yang dimaksimalkan untuk masyarakat.

“Bantuan ini berjumlah 1000 paket sembako, dan sesuai petunjuk bapak bupati, anggarannya bersumber dari dana kelurahan, dan diperuntukan bagi warga yang terdampak covid-19,” jelas Wahid Perdana Putra.

Pria yang akrab disapa Putra tersebut menambahkan, jika bantuan yang disalurkan dikhususkan bagi warga yang tidak pernah tersentuh bantuan, baik bantuan dari pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat.

“Selama sebulan kami sudah data warga kami, dan penerima bantuan ini adalah mereka yang tidak tersentuh, baik program PKH, BPNT Sembako dan BST,” tambah Putra.

Bantuan sembako covid ini sendiri menelan anggaran sebesar Rp.100juta dengan dua hari penyaluran, dengan jumlah kurang lebih 1000 penerima, yang tersebar di delapan rukun warga.

Komentar