oleh

Hadirkan Casual Talk, TSM Promosikan Produk Via Instagram Live

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis, Hiburan-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trans Studio Mall Makassar melakukan inovasi dengan menghadirkan sesi instagram live.

Mengusung tema ‘Casual Talk’, sesi yang dihadirkan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi terkini kepada TSM Lovers juga menjadi sarana promosi produk-produk tenant yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

“Ketika physical distancing menjadi realita baru bagi setiap orang di seluruh dunia, bisnis perlu berkomunikasi dengan pelanggan dengan cara-cara kreatif menggunakan platform digital, salah satunya Instagram Live Session yang dapat membantu bisnis tetap relevan,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar Jumat (10/07/2020)

Melalui program ini manajemen mall tidak hanya sekedar melakukan siaran langsung (live) saja untuk membantu sales up, namun juga memberikan edukasi pada masyarakat.

“Jadi kami berharap Casual Talk tidak hanya digunakan untuk meningkatkan keuntungan saja. Kami juga terus memberikan ajakan dan seruan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga tenant-tenant di sini bisa memberikan tips and trick menyesuaikan dengan produk yang mereka jual,” Tambah Radi Agustian.

Casual Talk hadir setiap hari Sabtu di sepanjang bulan Juli 2020 pukul 16.00 WITA melalui akun Instagram @tsmmakassar dengan durasi maksimal 30 menit yang terdiri dari 5 segments. Segment yang dihadirkan diantaranya SM Safe Shopping, TSM Update, TSM Smoothers serta Giveaway dan Q&A.

Komentar