oleh

Kejati dan Harian Rakyat Sulsel Kolaborasi Kembangkan Podcast Kejaksaan

Editor : Syarifah Fitriani-Headline, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kejaksaan Tinggi Sulsel membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Radio Online untuk memberikan edukasi hukum dan pelayanan kepada Masyarakat. Ia berharap Rakyat Sulsel dapat menjadi mitra strategis untuk mengembangkan acara virtual yang akan disiarkan langsung di kanal youtube dan Facebook tersebut.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Firdaus Dewilmar mengatakan pandemi covid 19 yang menghantam Indonesia tidak boleh membuat kita berserah diri.

Melainkan menjadi ajang tantangan untuk berkreasi, berinovasi dengan menyusaikan diri dengan kehidupan pola hidup New Normal agar para pencari keadilan.

“Kita tidak boleh berharap lagi kehidupan akan kembali seperti yang lalu, kehidupan normal baru harus menjadi budaya dimasyarakat, termaksud pelayanan kepada masyarakat. Bagian kecilnya adalah dengan podcest online yang akan hadir di peradabaan virtual, dimana pertemuan dapat dibatasi, namun pelayanan tetap berjalan normal,” katanya.

Untuk itu, Ia berharap Kejaksaan Tinggi Sulsel bersama Harian Rakyat Sulsel dapat menjadi mitra strategis untuk melakukan analisa, merencanakan konten dengan tujuan kehidupan normal baru harus menjadi budaya baru di Masyarakat.

“Tentu tujuan itu dapat tercapai bila adanya kolaborasi yang baik antara Kejaksaan dengan Media seperti harian rakyat sulsel” katanya

Sementara itu Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel yang telah bersedia menyambut hangat kedatangannya bersama jajaran direksi

“Pertama kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kajati Sulsel, yang telah menerima kedatangan kami, terkait dengan Rakyat Sulsel bisa menjadi mitra strategis kejaksaan, kami sangat siap,” katanya

Terkait dengan pengembangan Podcast Kejaksaan Tinggi Sulsel, ia sangat mengapresiasi. Dan menurutnya hal itu bisa dikolaborasikan dengan akun Youtube Harian Rakyat Sulsel.

“Kami juga sedang mengembangkan youtube harian rakyat sulsel, nanti bisa kita lempar kesana,” tutupnya.

Komentar