oleh

AIZ-Risma Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar, Siap Menangkan Pilkada Pangkep

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Atho-Pangkep, Partai, Pilkada-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Partai Golkar akhirnya resmi mengusung Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin (AIZ Risma) sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Pangkep 2020.

Kepastian ini diperoleh setelah pasangan bertagline ‘Unggul Religius’ ini diundang langsung ke Kantor DPP Partai Golkar, untuk menandatangani pakta integritas dan penerimaan surat rekomendasi.

Pasangan AIZ Risma ditetapkan berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar nomor SKEP-162/DPP/GOLKAR/VII/2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, tertanggal 12 Juli 2020.

Dikonfirmasi soal kesiapan, Andi Ilham Zainuddin mengaku bersyukur mendapat kepercayaan penuh dari Partai Golkar, dia bersama tim akan semakin gencar meraih simpati masyarakat.

“Bagi kami ini menjadi syarat untuk mendaftar di KPU, tidak ada kendala lagi. Kita sekarang fokus meraih simpati masyarakat, terus mendongkrak popularitas dan elektabilitas,” ujar Andi Ilham, Senin (12/7/2020).

Terkait kekuatan sendiri, pasangan AIZ Risma optimis memenangkan pilkada mendatang, mengingat matangnya persiapan tim serta penguatan di basis yang semakin solid, termasuk bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai pengusung.

“Insyaallah kami tatap pertarungan ini. Meski masih dua bulan pendaftaran di KPU, tapi bismillah kami siap menangkan Pilkada, terlebih sejumlah partai siap bergabung, salah satunya PAN.

Rekomendasi Partai Golkar untuk AIZ Risma diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, diterima langsung oleh Ketua DPD II Golkar Pangkep, yang juga Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Selain Syamsuddin Hamid, Penyerahan rekomendasi juga dihadiri oleh Andi Ilham Zainuddin (AIZ), Sekertaris Golkar Pangkep Rahmat Nur dan Tokoh Masyarakat yang juga mantan Sekda Pangkep, Effendy Kasmin.

Komentar