oleh

Mandi di Sungai, Remaja di Mamuju Tewas Terseret Arus

Editor : Syarifah Fitriani-Daerah-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Seorang warga bernama Naldi yang masih duduk di bangku SMP hanyut disungai Suling, Dusun Tadagang, Desa Salletto ‘Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Remaja berusia 14 tahun itu, diduga hanyut saat sedang mandi bersama enam rekannya

“Tadi itu almarhum pulang dari kebunnya lalu kami ketemu di sungai dan kami mandi-mandi, lalu pas kami mandi tiba-tiba airnya deras, kami pun langsung ke tepi, namun korban malah hanyut,” tutur Yusri, rekan korban

Salah seorang warga, Rudi, menjelaskan sebelum kejadian, dia melihat beberapa remaja sedang mandi di sungai tersebut. Namun tak lama dia mendengar kabar bahwa korban telah hanyut.

Kata dia, korban ditemukan sekitar pukul 19.30 wita di sungai Tamanisang, Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro, Mamuju. Diperkirakan korban terbawa arus hingga 2 kilometer dari tempat kejadian.

Saat ditemukan oleh warga lokal, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke kediaman orang tuanya di Dusun Sendana, Desa Botteng Utara. Saat jenazah korban tiba di rumah, isak tangis pun menyelimuti rumah duka.

Komentar