oleh

TAHFIDZ Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

Editor : Syarifah Fitriani-Berita-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Partai Golkar akhirnya resmi mengusung pasangan HA Tajerimin Nur dan H Havid, S. Fasha, sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Maros 2020.

Kepastian ini diperoleh setelah keduanya diundang untuk datang langsung ke Kantor DPP Partai Golkar, untuk menandatangani pakta integritas dan menerima surat rekomendasi.

Pasangan dengan tagline ‘TAHFIDZ’ ini ditetapkan berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar nomor SKEP-106/DPP/GOLKAR/VII/2020, dan ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus, tertanggal 12 Juli 2020.

Saat dikonfirmasi soal kesiapan, Andi Tajerimin mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Maros 2020. Bahkan sejauh ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan sehingga saat pendaftaran tak ada lagi hal yang menjadi batu sandungan.

“Bagi kami tak ada lagi syarat lain. Baik parpol dan wakil sudah terpenuhi. Sekarang kami menunggu jadwal pendaftaran nantinya di KPU,” ujarnya, Minggu (12/7/2020).

“Dan kami yakin rekomendasi Golkar tak akan berubah. Dan segera kami akan deklarasi ,” jelasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati, H Havid S Fasha, merasa senang dan semakin yakin bahwa mereka akan menang dalam pertarungan di Pilkada Maros 2020.

“Ini tentu sesuatu yang sangat kami tunggu-tunggu, karena dengan keluarnya surat rekomendasi ini, kami sebagai koalisi akan semakin solid. Dan kami insyaallah menang, karena Golkar dengan 7 kursi dan kami dari PKB 4 kursi,” papar Havid Fasha yang juga ketua Partai PKB Maros.

Lebih lanjut ia meminta seluruh kader dan simpatisan TAHFIDZ untuk semakin merapatkan barisan dan menggenjot mesin pemenangan.

“Dalam waktu dekat kita akan membicarakan terkait tim koalisi dan deklarasi. Namun karena situasi pandemi Covid-19, mungkin deklarasi akan dilaksanakan dengan mengacu pada protokol kesehatan,” jelasnya.

Komentar