oleh

Kompak Jualan Sabu di SPBU, Kakak Beradik Diciduk Tim Drugs Hunter

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Supahrin-Kriminal, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal, Ipda Syuryadi Syamal, mengamankan dua remaja kakak beradik inisial RE alias Daeng Kulle (22) dan RI alias Nombong (20). Keduanya diduga mengedarkan Narkotika golongan I jenis Sabu di halaman SPBU Kalabbirang Kabupaten Takalar.

Keduanya diamankan saat berada di atas mobil di halaman SPBU Kalabbirang, Takalar. Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar kemudian melakukan penggeledahan di TKP namun tidak ditemukan barang bukti.

Kedua tersangka kemudian dibawa kerumahnya di Dusun Jenelimbua, Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar dan kembali dilakukan pengeledahan. Hasilnya, ditemukan barang bukti kantong plastik hitam di dalam sorban kain yang berisi satu saset diduga berisi Sabu yang disimpan di kandang ayam samping rumah terduga. Penggeledahan dilanjutkan di kamar JR alias Daeng Baji dan di temukan 15 saset plastik diduga bekas Sabu.

Dari penangkapan kedua tersangka juga berhasil diamankan beberapa barang bukti berupa satu saset yang diduga sabu, saset plastik kosong, enam unit ponsel, dompet, uang tunai, alat isap atau bong, sepeda motor dan lainnya.

Paurhumas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, kepada media membenarkan adanya penangkapan terhadap dua remaja kakak beradik inisial RE alias Dg Kulle (22) dan RI alias Nombong (20) di halaman SPBU Kalabbirang.

“Betul, dua remaja kakak beradik telah diamankan Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu,” jelas Sumarwan.

Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Komentar