oleh

Tekan Angka Stunting, Ketua PKK Pinrang Serahkan Bantuan di Patampanua

Editor : admin 1-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Sudah beberapa kecamatan yang dikunjungi Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan akhir-akhir ini. Hari ini, Senin (13/7/2020), Andi Sri yang juga selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat mengunjungi kecamatan Patampanua.

Kunjungan Andi Sri di berbagai Kecamatan dalam rangka memerangi dan menekan angka stunting di Bumi Lasinrang. Salah satu Posyandu yang dijadikan wadah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu dan anak disambangi Andi Sri. Ketua TP PKK Pinrang juga menyerahkan bantuan kepada keluarga anak stunting.

Bantuan yang diserahkan meliputi susu formula dan kebutuhan pokok untuk memenuhi gizi keluarga anak yang mengalami stunting seperti beras, telur, minyak goreng, biskuit dan kebutuhan pokok lainnya. Andi Sri juga menyerahkan sabun cuci tangan dan hand sanitizer sebagai kampanye untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih di tengah pandemi Covid-19.

Andi Sri berharap bantuan tersebut dapat membantu penerima manfaat. Sementara untuk fasilitas pelayanan kesehatan Posyandu, Andi Sri mengharapkan Posyandu dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan anak balita.

Dalam rombongan, Kadis Kesehatan Dr Dyah Puspita Dewi beserta jajarannya dan pengurus TP PKK Pinrang. Turut menyambut Camat Patampanua Andi Tambero beserta jajarannya dan Ketua TP PKK Kecamatan Patampanua.

Komentar