oleh

Ikut Kalla Fair Bisa Dapat Potongan SPP di Kalla Business School 

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis, Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bagian dari Yayasan Hadji Kalla, Kalla Business School akan menggelar costumer gathering bertajuk ‘Kalla Fair’ pada Sabtu, 18 Juli 2020 mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WITA melalui aplikasi Zoom.

Acara ini akan diisi spesial Live Talks Bersama Jusuf Kalla serta menghadirkan empat Gubernur dari berbagai provinsi di Sulawesi dengan mengusung tema Kebangkitan Ekonomi dari Timur.

Tidak hanya itu, peserta Kalla Fair juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dan grand prize yang telah disediakan.

Tidak ketinggalan sejumlah lini bisnis di bawah naungan Kalla Group akan memberikan berbagai promo menarik yang khusus diperuntukkan bagi seluruh Customer Kalla yang mengikuti event ini secara virtual.

Menurut Mita selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Kalla Business School, diskon spesial bagi customer Kalla yang mau mendaftar sebagai calon mahasiswa akan berlangsung saat acara dimulai.

“Event Kalla fair ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mendaftarkan diri maupun bagi kerabat yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, karena Kalla Business School sebagai smartpreneur campus akan memberikan diskon 100% biaya registrasi bagi seluruh pendaftar calon mahasiswa baru yang mengikuti acara ini,” ujar Mita.

Selain gratis biaya pendaftaran, calon mahasiswa baru yang mendaftar saat mengikuti event ini akan mendapatkan potongan biaya Pendidikan hingga 30% untuk SPP semester pertama bagi 5 orang yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada seleksi tes masuk Kalla Business School.

Kalla Business School merupakan kampus dengan konsep milenial yang menawarkan pengalaman kuliah yang kekinian. Salah satunya adalah program Youth CEO, untuk internalisasi jiwa entrepreneur bagi mahasiswa. Selain itu, mahasiswa akan dibekali ilmu dari dosen-dosen praktisi dan akademisi yang berasal dari berbagai universitas ternama Indonesia dan Luar negeri.

Komentar