oleh

Peduli Banjir Masamba, Kejari Tator Serahkan Bantuan Untuk Korban

Editor : Syarifah Fitriani-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Bencana banjir bandang di kabupaten Luwu Utara (Lutra) menelan banyak korban jiwa dan harta benda. Sejumlah pihak yang turut prihatin pun melakukan aksi pengumpulan bantuan, salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Tana Toraja (Tator).

Korps Adyaksa bersama jajaran Kejari Tator mengumpulkan bantuan untuk diberikan kepada korban terdampak bencana.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tator, Jefri P Makapedu, usai melepas armada yang akan berangkat ke Lutra mengatakan bahwa Kejari bersama Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) merasa prihatin atas bencana alam yang terjadi di Lutra.

“Kami dari Kejaksaan Tana Toraja prihatin atas kejadian atau bencana alam yang terjadi di Masamba. Bersama seluruh pegawai Kejaksaan Tana Toraja dan IAD mengumpulkan sedikit bantuan untuk teman-teman kami yang bertugas di Kejari Lutra,” kata Jefri.

Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu korban yang ada di Lutra terutama keluarga Kejari Lutra yang juga tertimpa bencana.

Bantuan tersebut diantarkan langsung staf Kejari Tator di Masamba dan diterima langsung kajari Lutra, Indawan Kuswadi di halaman kantor Kejari Lutra.

Komentar