oleh

Baguna PDIP Sulsel Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir Lutra

Editor : Syarifah Fitriani-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – DPD PDIP Sulawesi Selatan melalui Badan Penangulangan Bencana (Baguna) bergerak cepat dalam membantu korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak bencana yang ditimbulkan, Baguna PDIP Sulsel menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah titik Masamba pada Rabu (15/7/2020).

Kepala Baguna PDIP Sulsel, Eva Wahyuningsih, mengatakan bahwa gerak cepat dilakukan berdasarkan instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan A. Wittiri untuk segera menyalurkan bantuan kepada korban bencana mengingat dampak yang ditimbulkan cukup parah.

“Baguna PDI Perjuangan Sulsel bersama DPD telah sampai di lokasi, sesuai arahan Ketua DPD kami bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Eva Wahyuningsih.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan A. Wittiri, mengatakan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai atas bencana banjir bandang yang melanda Lutra.

“Ini adalah musibah bencana alam di tengah Pandemi COVID-19, kita harus bergotong-royong membantu korban bencana yang terjadi di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara,” ungkap Andi Ridwan Wittri (ARW).

Selain DPD PDI Perjuangan Sulsel, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar juga langsung memberikan ratusan paket untuk dikirim ke Masamba melalui Baguna Sulsel.

Komentar