oleh

Chaidir Syam Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Editor : Syarifah Fitriani-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Meski sudah larut malam, Calon Bupati Maros, Chaidir Syam tergerak mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Taqwa, Maros, sekaligus memberikan bantuan, Kamis (16/7) sekitar pukul 00.20 Wita dini hari.

Sebelumnya, Kebakaran yang terjadi Rabu siang (15/7) di pertigaan Jalan Taqwa – Jalan Taufik ini telah menghanguskan 4 rumah.

Chaidir Syam menjelaskan, dirinya mendatangi para korban karena ingin melihat langsung kondisi warga yang rumahnya hanya tersisa puing-puing.

“Sebenarnya dari sore saya mau berkunjung, tetapi ada halangan lain sehingga baru malam ini bisa menemui warga,” jelasnya.

Menurut Chaidir, kondisi para korban sangat memprihatinkan karena tidak ada barang-barang berharga yang bisa diselamatkan, hanya pakaian dibadan saja.

Selain menyerahkan bantuan, Chaidir juga berusaha mensupport korban agar tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Jadi musibah ini harus dihadapi dengan sabar, bahkan kita masih harus bersyukur karena tidak ada korban jiwa dan semuanya selamat” Ungkapnya didepan warga.

Sebelum Chaidir, rabu sore (15/7), Pasangannya yang akan maju pada Pilkada mendatang, Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari sudah lebih dulu menyambangi para korban kebakaran.

Diketahui, pasangan dengan tagline “Hati Kita Keren” ini sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai seperti PAN, PBB dan PPP sehingga jumlah kursi yang dibutuhkan sebagai syarat sudah lebih dari cukup.

Komentar