oleh

Dollah Mando Resmi Nahkodai PMI Sidrap

Editor : Syarifah Fitriani-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabepaten Sidrap melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIII di Baruga SKPD Sidrap, Kamis (16/7/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang PB PMI Sulsel, Musyafir Arifin Nu’mang, Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Sulsel, Syamsuddin Zaenal, Bupati Sidrap, Dollah Mando, jajaran SKPD dan relawan PMI Sidrap.

Menurut Syamsuddin Zaenal dalam sambutannya, dalam melaksanakan giat kepalangmerahan, petugas PMI harus senantiasa mengedepankan jiwa kemanusiaan, kesukarelaan dan kenetralan. Adapun tujuan muskab ini, untuk memilih Ketua dan Pengurus PMI Sidrap selama lima tahun kedepan.

“Selain itu juga bertujuan untuk mengevaluasi program kerja lima tahun kemarin, serta merancang program lima tahun kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pihaknya selalu siap membantu tugas-tugas PMI dan juga yang menjadi kendala.

Di akhir kegiatan, muskab ditutup dengan terpilihnya Dollah Mando sebagai Ketua PMI Sidrap, secara aklamasi dengan masa bakti 2020 hingga 2025.

Komentar