oleh

Koramil 1405-03/Bacukiki Bersinergi dengan Pemerintah Parepare Bantu Bedah Rumah Warga

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf Basri, bersama 6 orang Anggota, bersinergi dengan pemerintah Parepare dan Komponen masyarakat, melaksanakan pembangunan bedah rumah warga yang kurang mampu, Jumaing (43), pekerja buruh pelabuhan, berlokasi di Jl Makkarennu Mangimpuru RT 2 RW 4 Kelurahan Wattang Bacukiki Kec Bacukiki Kota Parepare. Kamis (16/7/2020).

Danramil dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan TNI dengan rakyat kususnya masarakat yang kurang mampu, Ungkap Kapten Inf Basri.

Kapten Basri menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan lanjutan setelah beberapa hari yang lalu kegiatan tersebut dimulai tahap awal pemasangan tiang dan atap rumah.

“Hari ini kita lanjutkan pekerjaannya dengan sasaran kegiatan yaitu pemasangan dinding dari batu merah,” ungkapnya.

Danramil menambahkan lagi, pihaknya membantu masyarakat dengan material bangunan berupa batu merah. “mudah- mudahan kegiatan ini dapat membantu kesulitan rakyat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT dan sekaligus sebagai wadah perekat pemersatu antara TNI dan masyarakat sebagai unsur Pertahanan Negara di Darat,” ucapnya

Nampak hadir di lokasi bedah rumah itu, Camat Bacukiki Saharuddin, Lurah Wattang Bacukiki Supardi, Babinsa Wattang Bacukiki Pelda Arnol, Pelda Jalaludding Batituud,  Serma Firman Babinsa Lemoe,  Serda Darwis Babinsa Kampung Baru, Serda Sukiawan Staf Koramil, Serda Silas Staf Koramil, Ketua RW Arsyad, Jumaing tuan rumah, Perwakilan masyarakat setempat.
(***)

Komentar