oleh

Peduli Bencana Banjir Bandang di Masamba, LMP Parepare Buka Posko Penyaluran Bantuan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, melakukan aksi sosial atas bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban, Ketua Macab LMP Parepare, H Syamsul Latanro (HSL), kini membuka posko Peduli Bencana, sebagai wadah penyaluran bantuan. 

“Saat ini kita sudah melakukan inventarisir bantuan-bantuan apa saja yang mendesak dan dibutuhkan oleh korban banjir bandang di Masamba,” ungkapnya, Kamis (16/07/2020).

Pengusaha dibidang pelayaran tersebut mengatakan, bantuan yang dibutuhkan untuk segera disalurkan, yakni mie instan, air mineral, obat-obatan, selimut, makanan siap saji, tenda, dan lain-lain.

“Rencananya, bantuan yang akan terkumpul akan kami salurkan langsung pada akhir pekan ini. Insya Allah pada hari Minggu, atau Senin,” jelasnya.

HSL berharap, para dermawan mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir bandang tersebut.

“Jika ada yang ingin menyalurkan bantuan kebutuhan yang dibutuhkan bisa datang langsung ke Posko Peduli Bencana Masamba LMP Parepare, di Jalan Sultan Hasanuddin, Warkop Zoe,” tutupnya.
(***)

Komentar