oleh

Terima Bantuan, Disdik Makassar Edukasi Cuci Tangan SD Borong Jambu

Editor : admin 1, Penulis : Armansyah-Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar menerima 12 paket cuci tangan dari Yayasan Save The Children. Selanjutnya, paket ini digunakan untuk murid Sekolah Dasar (SD) Borong Jambu I, II dan III.

Bantuan ini sebagai bentuk pemberian edukasi sejak dini terlebih situasi saat ini masih dalam pandemi. Sehingga, diharapkan pencegahan penyebaran bisa dilakukan dengan gerakan cuci tangan.

“Kita terima bantuan dari Save The Children di Makassar. Ada 12 unit paket cuci tangan dan ini diberikan untuk SD Borong Jambu,” cetus Amelia Malik, Kamis (16/7).

Sambung Lia sapaan akrabnya, dirinya juga menyerahkan poster berisikan edukasi mencuci tangan yang bisa digunakan guru dan orang tua selama masa pandemi belajar dirumah.

“Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen save the Childdren untuk melindungi anak-anak dan warga sekolah dari penyebaran virus Covid-19,” katanya.

“Semoga dengan bantuan ini, anak-anak atau murid-murid dapat terus belajar dan mempraktekkan kebiasan cuci tangan untuk mendukung kesehatan mereka,” harapnya.

Komentar