oleh

Wabup Takalar Serahkan Paket PHBS Penanggulangan Covid-19 ke PMI Polut

Editor : magang 2020-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menyerahkan Paket PHBS Penanggulangan Covid-19 secara simbolis ke pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Polut, dihadiri sekitar kurang lebih 50 orang, di Kantor Desa Timbuseng Kecamatan Polut, Rabu (15/07) kemarin.

Ketua PMI Kecamatan Polut, Aji Sang Aji yang juga Pj Kepala Desa Timbuseng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati Takalar, Ahmad Dg Se’re, karena telah memberikan bantuan kepada warga di desa Timbuseng.

“Dengan jumlah paket 650 masker dan 250 pcs sabun semoga bermanfaat bagi warga kami dalam Penerapan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ucap Aji Sang Aji.

Sementara Wakil Bupati Takalar, Ahmad Daeng Se’re mengatakan dalam menghadapi virus covid-19 ini, tidak usah terlalu takut dan jangan terlalu berani dalam menghadapi penyebaran penyakit ini. Sebagai warga Kabupaten Takalar harus tahu bahwa sekarang di Kabupaten Takalar merupakan zona merah, karena perkembangan virus semakin meningkat.

“Kita harus perhatikan dan menjaga kesehatan masing masing dengan menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker, dan selalu cuci tangan,” pesannya. (Supahrin)

Komentar