oleh

Brimob Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial di Lokasi Kebakaran

Editor : Syarifah Fitriani-Institusi, Peristiwa-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kebakaran yang terjadi kemarin (20/7/2020), yang menyebabkan beberapa rumah warga ludes, membuat personel Satbrimob Polda Sulsel ikut merasakan kesedihan yang mendalam.

Pasalnya kejadian kebakaran tersebut terletak tepat di depan Markas Komando Satuan Brimob Polda Sulsel di jalan KS Tubun, Kota Makassar dan hubungan antara personel dan masyarakat setempat layaknya seperti keluarga yang sangat dekat.

Saat ini beberapa warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran ini tengah mengungsi di tenda yang telah didirikan oleh personel Satbrimob Polda Sulsel yang terletak di Lapangan Tenis Mako Satbrimob Polda Sulsel.

Hari ini, Selasa (21/7/2020), personel Makosat Brimob melaksanakan Bakti sosial berupa pembersihan sisa-sisa kebakaran di pemukiman warga. Dengan melibatkan seluruh personel, personel Makosat Brimob bergotong royong dan penuh semangat membantu masyarakat dengan membersihkan sisa-sisa kebakaran.

“Hari ini kita membersihkan sisa-sisa kebakaran di pemukiman warga yang terjadi kemarin, mereka ini adalah saudara-saudara kita yang sangat dekat dengan personel, jadi, kami hadir untuk membantu mereka,” ungkap Mihajuddin.

“Saya memerintahkan untuk anggota agar membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran yang terjadi di depan Mako kita, apalagi para korban itu sudah sangat dekat dengan personel kami. Jadi kita bantu semuanya, mulai dari pemadaman kemarin, tempat pengungsian sampai pembersihan sisa-sisa kebakaran di tempat mereka,” ucapnya.

“Ini juga merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat yang akan selalu kami lakukan untuk membantu masyarakat, intinya semua yang kami lakukan ini untuk masyarakat, Brimob hadir masyarakat nyaman, ” pungkas Muhammad Anis.

Komentar