oleh

Kodim 1420 Bedah Rumah Warga Miskin

Editor : admin 1, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.CO – Setelah sepekan berjalan, TNI dalam hal ini Kodim 1420 Sidrap bersama warga bahu membahu mengerjakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Lise Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap, Rabu (22/07/2020).

Keikhlasan dan kegotongroyongan yang ditunjukkan oleh personel TNI dan masyarakat bertujuan demi mewujudkan impian Ibu Darni memiliki rumah layak huni dan sehat.

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Situmorang, mengatakan hal tersebut merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Kodim 1420 Sidrap sebagai satuan komando kewilayahan.

“Karena kami TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Ditambahkannya, terkait pelaksanaan RTLH ini sudah berjalan sekitar 40 persen, dimana diharapkan RTLH tersebut dapat rampung sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kami berharap kegotongroyongan ini dapat terus tumbuh dan berkembang, tidak hilang tenggelam akibat perubahan zaman,” pungkasnya.

Selain itu, pemilik rumah Ibu Darni (32) tahun mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak TNI yang telah ikhlas dan rela memperbaiki kediamannya.

“Saya hanya bisa berdoa, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT,” harapnya.

Komentar